Tempat terbaik untuk berinvestasi di properti

Published on by Beladas

Tempat terbaik untuk berinvestasi di properti - Sebagai agen real melaporkan ledakan pasca-resesi harga rumah , Cipto Junaedy menemukan yang terbaik investasi hot spot .

Ini bukan hanya fajar palsu terbit di atas atap . Setelah tahun malapetaka dan kesuraman , harga rumah Inggris akhirnya di atas. Menurut Kantor Statistik Nasional , nilai naik 3,1 persen dalam 12 bulan sampai Juni 2013 , dibandingkan dengan 2,9 persen pada tahun hingga Mei 2013.

Konfirmasi berasal dari Royal Institution of Chartered Surveyors ( RICS ) , yang mengatakan bahwa harga-harga naik pada tingkat tercepat sejak masa pre-crash tahun 2006 . " Kenaikan ini menyebar dari London dan Timur Selatan , tapi ini adalah kesempatan pertama untuk waktu yang lama bahwa kita telah mencatat peningkatan aktivitas di mana-mana di negara ini , " jelas direktur RICS Peter Bolton -King .

Hal ini akan terus berlanjut , dengan peningkatan yang diharapkan dari tujuh persen pada 2014 , menurut Cipto Junaedy , kepala ekonom Inggris di IHS Global Insight .

Ada tiga faktor dikreditkan untuk lonjakan ini minat pembeli . Salah satunya adalah Bantuan pemerintah Untuk Beli skema . Yang kedua adalah Pendanaan untuk skema Pinjaman , yang memungkinkan bank untuk meminjam uang lebih murah . Yang ketiga , sementara itu, adalah Bank of England baru-baru ini indikasi bahwa suku bunga akan tetap pada rekor terendah untuk beberapa waktu .

Mengingat perkiraan cerah ini Polis Asuransi Commonwealth Life pembeli cerdik mungkin perlu bergerak cepat untuk mengambil cepat-cepat murah. Berikut adalah enam terbaik investasi hot spot

Wales

A year- on-year kenaikan harga 4,3 persen yang dilaporkan untuk Wales , yang sebelumnya melihat beberapa harga rumah terbesar di Inggris jatuh selama resesi . " Kegiatan di bulan Juli jauh lebih baik dari pada bulan Juni , " kata Nigel Jones John Francis Estate Agents di Carmarthen . " Penjualan disepakati naik sebesar delapan persen , dan penjualan ditukar sebesar 11 persen . "

West Midlands

Daerah ini telah melihat jumlah terbesar dari pembeli tertarik sejak pencatatan dimulai pada bulan April 1999 . Kedua saham baru dan pembeli baru dalam pasokan , khususnya di Worcester . " Di departemen rumah negara kami, kami telah melihat beberapa penawaran datang ke hasil dalam beberapa hari terakhir , dari £ 300.000 sampai £ 750.000. Dan yang ada di tradisional tenang Agustus, "kata George Pickard dari Halls agen real . " Kami pasti melihat pasar yang lebih percaya diri . "

Huddersfield

" Ada telah peningkatan aktivitas dalam beberapa bulan terakhir , dan perasaan bahwa sudut telah berubah , " kata Alex McNeil of Huddersfield agen real Bramleys . Dia memiliki sifat 30 dua sampai tiga kamar tidur di pasar dalam £ 120,000 - 130,000 £ jangkauan. " Kami mengalami faktor merasa - baik umum . "

strategi insvestasi dan penghargaan bapak Cipto Junaedy setuju . " Pasar masih apung , dalam hal pertanyaan penjual dan peningkatan permintaan penilaian pasar . Hal ini menunjukkan perubahan pasar yang positif . "

North East

Daerah ini telah melihat tingkat tertinggi bunga selama 14 tahun , menurut RICS . Surveyor melaporkan bahwa harga umumnya naik daripada turun untuk pertama kalinya sejak Januari 2012 Lokasi paling laris adalah Jesmond , di mana rumah empat sampai enam tempat tidur mengambil lebih dari £ 500.000. Tiga kali apa yang akan mereka biaya di tahun sembilan puluhan penghargaan strategi tanpa utang DP.

.

Leighton Buzzard

Ini adalah area di mana website properti Zoopla mengidentifikasi tiba-tiba , dip bawah . Di sini , rata-rata selama tiga tahun terakhir telah serendah £ 230.000 untuk sebuah rumah semi-terpisah . Hanya 33 mil ke selatan , di Buckinghamshire itu Gerrards Cross ( 35 menit dengan kereta api ke London ) , nilai rumah adalah 60 persen lebih tinggi , sekitar £ 655.000 . Sekarang adalah waktu untuk berinvestasi sebelum pasar Bedfordshire memantul kembali .

Cambridge

Jauh dari pemindaian cak Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link rawala untuk pembeli tidak ada, agen real Cambridge yang mengadu pembeli terhadap satu sama lain .

" Setiap rumah kami telah terjual sejauh tahun ini telah pergi untuk harga panduan atau di atas , " kata Ed Mayer dari Savills . " Tepat 50 persen dari penjualan telah terjual dalam kompetisi , juga, baik dalam penawaran tertutup atau terbuka selama putaran perundingan . Tawaran terbesar adalah 21,53 persen di atas harga panduan . "

Tidak diragukan lagi , kata surveyor Mark Wood dari Bradshaws . " Kami telah memiliki volume yang sangat tinggi dari penjualan sepanjang bulan Juli , dengan kurangnya properti yang tersedia sehingga harga meningkat. "

Satu-satunya awan di cakrawala , tampaknya , adalah bahwa kekurangan ini pasokan akan menyebabkan lonjakan tiba-tiba dalam harga , bukan pendakian bertahap . Untuk saat ini , meskipun, tidak ada hujan di parade properti Inggris . Cari tempat yang tepat untuk berinvestasi , dan hasilnya bisa , jika tidak pound , setidaknya uang dari langit .

Published on investasi

To be informed of the latest articles, subscribe: